PPDB

Posted by Febry Multi Media | Posted on 05.23

Akhirnya PPDB di SMKN 3 Kuningan brlangsung dengan baik, nampaknya seluruh peserta tampak antusias untuk mengikuti tes kali ini tes nya itu lari mengelilingi lapangan upacara dan bengkel MO wow pasti sangat melelahkan jelas saja karena jaraknya kira-kira lebih dari 300 M . Yang lebih hebohnya baru pendaftaran gelombang pertama saja spendaftar sudah tercatat 500 pendaftar yang membanggakan lagi jurusan MM kali ini menjadi incaran para peserta PPDB. Padahal kapasitas jurusan MM ( Multi Media )hanya 2 rombel saja tapi yang ingin masuk ke jurusan MM mungkin sudah lebih dari kapasitas, tak kalah hebatnya lagi mungkin jurusan yang paling terfaforit di SMKN 3 Kuningan sudah taka sing lagi yaitu MO

( Mekanik Otomotif ) jurusan ini selalu menjadi faforit bagi para peserta PPDB jelas saja karena sekolah kita ini adalah sekolah Industri.

Jadi bagi para calon-calon adik kelas tetap samangat untuk mengikuti PPDB yak arena setelah tes kalian jangan senang dulu karena masih banyak tes-tes yang akan menguras tenaga kalian jadi tetap semangat yaaaaaa!!!!!!!

Comments (0)

Posting Komentar

download video

Download youtube Video