Pahlawan SMKN 3 Kuningan

Posted by Febry Multi Media | Posted on 05.38

Teman-teman udah pada tahu belum ternyata di SMKN 3 Kuningan ada pahlawan loh lihataja gambar di samping ini hebatya lihat aja gaya mereka keren-keren kan ga kalah loh sama pahlawan yang ada di luar negri pahlawan yang di samping ini berasal dari kelas X MM.2!! Eeetss tapi jangan salah maksud pahlawan di sini bukan pahlawan yang suka nangkepin penjahat tapi enam dari pahlawan ini adalah orang-orang yang berpengaruh di kelas X MM.2 jadi kalo tidak ada keenam orang ini mungkin tidak akan terlahir gambar seperti ini. saya akan menyebutkan apa saja skil yang mereka memiliki yaitu dari sebelah kiri:

  1. Kirk Alyan ( Fauzan Jani ) dia selalu berburu software-software baru yang tidak pernah dimiliki oleh siswa lain jadi pantas dia masuk 6 besar orang yang berpengaruh.
  2. George Reeves ( Agus Mauludin ) kehebatan dia sudah tidak di ragukan lagi di X MM.2 dia mampu membobol Deep Freeze Dll.
  3. Christopher Reeve ( Suteja ) adalah wakil KM di kelas X MM.2 dia memiliki semangat sekolah yang tinggi dan saya menyadari itu, di kelas pun dia termasuk siswa yang cerdas.
  4. Dean Cain ( Adam Abu Zahra ) keahlian dia dalam memainkan alat musik mungkin sudah tidak asing lagi dia pun ahli dalam memainkan bass dan kabarnya dia telah menemukan rumus baru dalam bermain bass!!!
  5. Tom Welling ( Fahrul Hilal ) pria asal cihirup ini ahli dalam system BIOS tentu saja dia patut masuk 6 besar.
  6. Brandon Routh ( Ziky Irhamsyah ) orang ini dia memiliki Games-games seru dan teranyar dia pun memiliki skil terpendam yaitu bernyanyi dangdut.
Nah teman-teman siswa yang di atas adalah 6 dari 34 siswa yang paling berpengaruh di
X MM.2 so, bagi mana pendapat kalian untuk para 6 pahlawan SMKN 3 Kuningan?????

Comments (0)

Posting Komentar

download video

Download youtube Video